Reza Resmi Hengkang dari Noah


Nama Lengkap : Ilsyah Ryan Reza
TTL : Poso, Sulawesi Tengah, 11 Maret 1977
Hal yang paling dibenci : Dibohongin, nunggu dan cemburuan.
Hobi : Main Musik
Twitter : @mqeet

Ini Alasan Reza Tinggalkan Noah!

sahabatnews - Reza, penggebuk drum band Noah, hari ini rencananya secara resmi akan mengundurkan diri dari band favorit kawula muda itu. Reza akan mengumumkan rencana pengunduran dirinya di kantor label yang biasa menaunginya, Musica. Konfirmasi seputar pengunduran diri Reza ini diterima tabloidnova.com melalui undangan resmi dari kantor Musica, seperti diberitakan Nova.
Rencananya Reza akan menjelaskan semua hal terkait pengunduran dirinya di Studio 1 Musica Studios, Jl. Pancoran Timur Raya No. 3 Pancoran Jakarta Selatan.
Keputusan Reza untuk mengundurkan diri dari band yang membesarkan namanya ini sepertinya sudah bulat. Reza memilih mundur demi mendalami ilmu agama.
Di beberapa kesempatan, Reza menyempatkan diri untuk itikaf di masjid usai manggung. Ia akhirnya memilih fokus mempelajari ilmu agama dengan meninggalkan band Noah.



Drummer Noah Kosong, Siapa Pengganti Reza?

JAKARTA - Per tanggal 1 Januari 2015, posisi drummer Noah resmi kosong sejak Reza hengkang. Bagaimana band Noah mengisi kekosongan? 
"Reza kemarin juga sempat membawa beberapa calon yang bagus, tapi kita masih ke tahap pemilihan," kata Lukman di Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (23/12/2014).
Namun, untuk sementara, posisi Reza tidak bisa digantikan. Untuk saat ini, Ariel cs belum bisa melupakan sosok Reza yang telah menemani Noah selama 14 tahun di belantika musik Tanah Air.
"Sementara ini kita pakai additional. Belum ada yang bisa menggantikan Reza, jadi kita pakai additional dulu," lanjut Lukman.
Sementara itu, pimpinan Musica, Indrawati Wijaya (Ibu Acin) akan menyerahkan komposisi Noah yang baru kepada Ariel dan kawan-kawan. 
"Kalau itu saya serahkan ke anak-anak, langkah apa yang terbaik untuk Noah," tutup Ibu Acin.

 

0 komentar:

Posting Komentar