Dear sahabat

S AH AB AT

Motivasi dan Inspirasi :
"Jangan berkecil hati. Manusia diciptakan di dunia ini memang untuk bikin kesalahan, lalu memperbaiki diri. Kalau semua orang sudah tidak bikin kesalahan lagi, maka semua ini akan dimatikan oleh Tuhan, karena tidak ada lagi tujuan kehidupan." --Ariel dari Pak Ustad (Kisah Lainnya)

"Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu-satunya hal yang benar-benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri."

"Seorang sahabat, yang jauh namun datang menemui kita untuk bersilaturahmi. Sahabat seperti itu susah dicari dan sulit ditemui saat ini. Jikapun ada pandailah menjaga perasaannya."

Jangan habiskan waktumu untuk seseorang yang hanya terus menerus membuatmu terluka, Yakinlah ada seseorang diluar sana menunggu untuk membuat kamu lebih bahagia.”

Bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah merasakan terluka. Bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merindu dan cemburu, maka itulah yang dinamakan cinta sesungguhnnya”

Tuhan memang menjanjikan yang terbaik dalam hidupmu, Namun bukan berarti segalanya tidak akan datang begitu saja  menghampirimu. Kamu jualah yang harus berusaha.”

Setiap orang dapat mencapai kejayaan dalam hal apa saja, asalkan ia sangat menyukai pekerjaan yang dilakukannya dan menjadikan perkerjaan tersebut sebagai hobinya”

Jangan pernah mengharapkan sebuah kesempurnaan dari pasanganmu, karena sesungguhnya kesempurnaan itu tak akan pernah datang. Namun, berusahalah menciptakan kesempurnaan, karena kebahagiaan itu tidak akan pernah tercapai, karena kebahagian hanya bisa diciptakan”

 

0 komentar:

Posting Komentar