Konsert Amal 3 Negara




 

 Cerita dibalik Konser Amal 3 Negara


Jamiyah, sebuah organisasi muslim non profit di Singapura, untuk pertama kalinya menggelar sebuah konser amal untuk pengumpulan dana organisasi tersebut. Tujuan konser amal ini adalah untuk mengumpulkan dana sebesar 1,8 juta dolar Singapura, yang diperlukan oleh Jamiyah Singapura untuk membangun rumah yatim dan melaksanakan program pendidikan. 
Konser amal tersebut rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 24 Mei 2015, bertempat di Sentosa Resort Grand Ballroom, mulai pukul 07:30 pm waktu Singapura. Rencana penontonnya adalah 6500 orang. 

Bintang tamu konser amal ini adalah artis top dari 3 negara, Malaysia, Indonesia, dan Singapura. Dari Malaysia adalah Dato Jamal Abdillah, sedangkan dari Singapura, Taufik Batisah. Dari Indonesia dipilih NOAH untuk tampil di konser amal tersebut. 









Tampil di konser amal, nafas Ariel NOAH ngos-ngosan

Merdeka.com - Tampil di konser amal Reborn to Speak Solidarity, frontman band NOAH, Ariel, tampak ngos-ngosan membawakan lagu Walau Habis Terang. Deru napas letih terdengar jelas melalui mic yang berada tepat di depannya.

"Maklum sudah tua," candanya seraya tersenyum dari atas panggung di Tennis Indoor Senayan Jakarta, Rabu (27/3) malam.

Penampilan NOAH memang terbilang klimaks menjadi band penutup di acara konser amal tersebut. Terbukti, penonton ikut bernyanyi bersama mendendangkan hits-hits andalan yang dibawakan band asal Bandung tersebut
 
Sebut saja dari lagu Raja Negeriku, Jika Engkau, Ini Cinta, Cobalah Mengerti, Separuh Aku hingga Hidup Untukmu, Mati Tanpamu yang mereka babat habis demi memuaskan para penonton yang hadir.

Ariel juga mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara atas terlaksananya acara tersebut. Menurutnya, hanya orang-orang yang mempunyai kepedulian yang mau melakukannya.
"Terima kasih buat Charity Club Indonesia yang menjadi orang yang peduli. Hal seperti ini hanya sebagian orang yang mampu melakukannya," tutup Ariel.

0 komentar:

Posting Komentar