Buku eksklusif NOAH dibandrol Rp 1 Juta

"Cerita di Balik Konser 2 Benua 5 Negara"

 


Buku 6.903 mil yang ditulis Candra Gautama dan Hidayat A merupakan buku yang berisikan kisah dibalik konser 2 Benua 5 Negara grup band NOAH ini bertujuan untuk memberitahu kepada Sahabat NOAH (fans) yang penasaran dengan apa yang terjadi saat konser tersebut.
Buku tersebut memuat lebih banyak foto daripada teks. Hal itu yang membuat beda dari buku sebelumnya. Para Sahabat NOAH yang beruntung diberi keistimewaan dengan dicetaknya edisi eksklusif sebanyak 693 eksemplar.





Dengan harga sebesar Rp 1 juta, Sahabat NOAH mendapatkan tidak hanya buku dengan hard cover saja tapi juga memperoleh sertifikat kepemilikan buku itu dan juga mendapatkan CD SEPERTI SEHARUSNYA, yang telah ditanda tangani semua personel NOAH.

"Buku ini memang sengaja dibuat dalam 2 versi, eksklusif dan biasa. Khusus yang eksklusif dibuat terbatas hanya 693 eksemplar. Kalo dibuat jumlahnya sama dengan judul kebanyakan, jadi gak ekslusif dong," kata Candra.

Sampai saat ini, buku edisi biasa belum dijual karena sementara waktu edisi khusus dahulu yang diperjualbelikan di toko-toko tertentu.


0 komentar:

Posting Komentar