Kata Mutiara Haswan terbaik & terindah

"Aku berjanji akan menjadi orang yang kuat dalam keadaan dan kondisi apapun seiring di keheningan malam yang mampu mengungkapkan lebih banyak hal dari pada ribuan kata"-


Ketika aku harus minta maaf, bukan berarti aku salah hanya saja aku lebih menghargai hubungan kita lebih dari yang kau tau. . . Dan ketika ku tak lagi ada untukmu kupastikan itu bukan salahku karna kau telah merelakan dia pergi
Desir angin menyampaikan salam &
Bintang seolah tersenyum . .
Mentari kan bersinar
Seakan hati tenangkan jiwa,

esok kan lebih baik . . .
Kamu mungkin akan melupakan orang yang tertawa denganmu,
tetapi tidak mungkin melupakan orang yang pernah menangis denganmu
Seperti cinta yang dibasuh oleh airmata akan tetap murni dan indah berbintang.

Darimu sang penyair. . .
 
"Kita tdk akan pernah benar2 berhenti mencintai seseorang. Kita hanya belajar untuk hidup tanpa mereka. Hati ini adalah sebentuk komplikasi, sesuatu yang tidak pernah dapat didefinisikan."
 
"Kamu itu org paling keras kepala yg pernah aku kenal, tapi jika aku harus mengulang hidupku, aku akan tetap memilih kamu."
 
Pejamkanlah matamu di keindahan malam ini dan tidurlah dalam kehangatan malam ini agar saat kau terbangun senyumanmu lah yang akan menyapa sang surya di pagi hari.
 
Tengah malam itu seperti malam-malam sebelumnya
Percaya menatap bintang untuk sekedar mengucap kata RINDU
dan HARAPAN besar . .
Tentang SESEORANG yang akan ADA dalam ASA masa depan
Mengerti sebuah CINTA dengan PENGORBANAN
Paham antara RASA dan UNGKAPAN
Bahwa harus ada USAHA besar untuk sebuah KEBAHAGIAAN
Setinggi dan seindah BINTANG itu.

(tertulis untuk sebuah CERITA kehidupanku sendiri)
 

0 komentar:

Posting Komentar